My Profil

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Blog Economy Dan IT - Saya senang Anda berada di sini, dan Saya berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia Economy, Lifestayle, Perpolitikan, Entertaiment, Dan Tutorial Bloging Maupun Kehidupan Seputar Blogers yang telah Saya sediakan.

Sekilas Tentang Saya

Nama saya M. Wahyu Arya Putra, Saya berasal Dari Sumatra Utara, Saya hanyalah Seorang Mahasiswa dan Blogger biasa, Yang terus belajar dan berusaha untuk menjadi luar biasa...

  • Lebih Lanjut Tentang Saya
  • TRANSLATOR

    English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Selasa, 10 Januari 2012

    Jadwal Pengisian KRS UNIMED Untuk Tiap Fakultas

    ANDA TIDAK BISA ISI KRS SEBELUM WAKTUNYA????
    LIHAT JADWAL PENGISIAN KRS UNTUK SETIAP FAKULTAS
    Fakultas
    Tanggal
    FIP, FIK
    10 – 13 Januari 2012
    FMIPA
    14 – 17 Januari 2012
    FBS
    18 – 21 Januari 2012
    FIS
    22 – 25 Januari 2012
    FE
    26 – 29 Januari 2012
    FT
    30 Januari – 01 Februari 2012

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan beri komentar atas artikel maupun content dari blog ini. Komentar ada sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
    NB: Kami Berharap Anda Tidak Mengunakan Kata-Kata Kasar, SARA, Tidak Sopan, Maupun Kata-Kata Negatif Lain Dalam Berkomentar.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

     
    Design by Economoy.blogspot.com | Bloggerized by M. Wahyu Arya P - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews