My Profil

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Blog Economy Dan IT - Saya senang Anda berada di sini, dan Saya berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia Economy, Lifestayle, Perpolitikan, Entertaiment, Dan Tutorial Bloging Maupun Kehidupan Seputar Blogers yang telah Saya sediakan.

Sekilas Tentang Saya

Nama saya M. Wahyu Arya Putra, Saya berasal Dari Sumatra Utara, Saya hanyalah Seorang Mahasiswa dan Blogger biasa, Yang terus belajar dan berusaha untuk menjadi luar biasa...

  • Lebih Lanjut Tentang Saya
  • TRANSLATOR

    English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Selasa, 10 Januari 2012

    Jadwal Audisi Galaxy Superstar Indosiar dan Pendaftaran



    Tahukah kamu arti Kpop? Kpop adalah singkatan dari Korea Pop dimana Kpop ini adalah Aliran musik Pop yang Berasal dari Negeri gingseng Korea yang di Gandrungi hampir di Seantero Asia Mulai dari Malaysia, Indonesia, Singapura , Jepang , Thailand , China dan masih banyak lagi .
    Tak hanya di Asia kini demam Kpop Sudah Mulai Merayat ke daratan Eropa dan Amerika Latin.
    Nah saat ini Indosiar sedang ngadain pencarian bakat dengan namanya GALAXY SUPERSTAR
    dimana Galaxy superstar ini adalah sebuah lomba yang tujuannya mencari bibit-bibit baru yang akan menyaingi Musik-musik K-pop dan di Gantikan dengan Musik- Musik I-pop memang terasa mustahil tapi Indosiar dalam hal ini ingin mencari sebuah Ajang pencarian bakat baru yang di rencanakan audisinya akan dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia Yaitu Jakarta , Medan, Makasar , Surabaya dan yang terakhir yaitu di Semarang.

    Indosiar merilis acara Galaxy Superstar untuk menjaring calon bintang I-Pop. Program ini sudah dirancang selama 1 tahun dan dirancang dengan ahli K-Pop termasuk musisi dan producer terbaik dari Korea.
    Audisi akan dilakukan di 5 kota di Indonesia, dengan jadwal sbb:
    • Jakarta      : 17-21 Januari 2012
    • Medan      : 24-28 Januari 2012
    • Makassar  : 31 Jan-4 Februari 2012
    • Surabaya   : 7-11 Februari 2012
    • Semarang  : 14-18 Februari 2012
    Pemenang diakhir audisi berhak mendapatkan bonus, berupa paket hadiah untuk terbang ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus dari para musisi yang telah melahirkan banyak bintang K-Pop.

    Daftarkan segera diri Anda dan ikuti Jadwal Audisi Galaxy Superstar Indosiar.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan beri komentar atas artikel maupun content dari blog ini. Komentar ada sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
    NB: Kami Berharap Anda Tidak Mengunakan Kata-Kata Kasar, SARA, Tidak Sopan, Maupun Kata-Kata Negatif Lain Dalam Berkomentar.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

     
    Design by Economoy.blogspot.com | Bloggerized by M. Wahyu Arya P - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews