My Profil

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Blog Economy Dan IT - Saya senang Anda berada di sini, dan Saya berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia Economy, Lifestayle, Perpolitikan, Entertaiment, Dan Tutorial Bloging Maupun Kehidupan Seputar Blogers yang telah Saya sediakan.

Sekilas Tentang Saya

Nama saya M. Wahyu Arya Putra, Saya berasal Dari Sumatra Utara, Saya hanyalah Seorang Mahasiswa dan Blogger biasa, Yang terus belajar dan berusaha untuk menjadi luar biasa...

  • Lebih Lanjut Tentang Saya
  • TRANSLATOR

    English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Jumat, 12 Oktober 2012

    Tips Meramal Untuk Mendapatkan Bayi Laki-Laki Atau Prempuan

    Menggingat edisi bulan ini adalah edisi ramal-meramal maka saya akan post tentang dunia ramal meramal dong??
    Ya kali ini akan di bahas bagaimana cara meramal calon bayi yang ingin di peroleh (apakah anak laki-laki atau anak perempuan nii yg ingin di dapat)heeee walaupun sama ja sih mau perempuan atau laki-laki.
    Yang penting kita punya keturunan sihhh!!
    Okk bagi sahabat economoy mari check it dot kita bahas dianya....

    Untuk menentukannya kita akan melihat sebuah tabel khusus ini. Tabel berikut ini diambil dari Royal tomb dekat Peking , China. Original copy tersimpan di Institute of Science of Peking. Kebenaran dari tabel dibawah ini telah dibuktikan oleh ribuan orang dan dipercaya 99% kebenarannya. Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel ini setelah terkubur lama di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.

    INI DIA TABELNYA :



    Keterangan :
    P = Perempuan
    L = Laki-laki

    Penjelasan :

    Anda dapat memilih musim atau bulan yang anda inginkan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman pada tabel diatas. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan BULAN PEMBUAHAN dari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel diatas anda akan dapat memilih waktu kapan harus melakukan senggama menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.

    Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan bayinya dibuat pada bulan Januari, berdasarkan tabel diatas bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan. Tabel diatas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi, bukan kelahiran dari bayi.

    NB : Bagaimana pun juga ini hanyalah sebuah gambaran dari usaha kita yang terpenting tetaplah berdoa dan percaya kepada Allah.swt maka insyaalah apa yang sobat harapkan pasti bisa sobat dapat.
    (Tetaplah berdoa dan berusaha yaaa sobb)

    1 komentar:

    supandi mengatakan...

    owh jadi tau sekarang, mudah mudahan manfaat aja buat ku nanti gan, salam blogger http://kanginchu.blogspot.com/

    Posting Komentar

    Silahkan beri komentar atas artikel maupun content dari blog ini. Komentar ada sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
    NB: Kami Berharap Anda Tidak Mengunakan Kata-Kata Kasar, SARA, Tidak Sopan, Maupun Kata-Kata Negatif Lain Dalam Berkomentar.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

     
    Design by Economoy.blogspot.com | Bloggerized by M. Wahyu Arya P - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews